Saturday, January 22, 2011

Sebut Saja 'Galau di Malam Hari'

*lirik judul post di atas. menghela nafas*

maafkan kebodohan judul postingan kali ini. ta-tapi, emang bener pada dasarnya ini tentang galauan saya, sih...
langsung aja deh.

gue ngaku kalah. dari dalu gue emang udah kalah dari lo. dalam hal apapun. sekeras apapun (oke, faktanya emang ga sekeras seperti yang gue gambarkan) gue nyoba untuk jadi yang pertama--atau setidaknya melampaui elo sedikit aja dalam hal apapun, tapi tetep ga bisa. gue ga suka hal itu. gue ga suka. gue cemburu, gue iri, gue sirik. gue mau jadi kayak elo yang dapet semuanya. semuanya.

lo punya ini, lo punya itu, lo bahkan punya dia. gue i r i.

gue tau ga seharusnya banget gue punya pikiran kayak gitu ke elo. tolong, jangan jadi ngerasa ga enak hati atau bersalah ke gue. padahal gue ngakunya sayang sama kalian, tapi gue tetep aja ga berbahagia buat kalian. demi apapun gue minta maaf. gue masih belum bisa ikhlas sepenuhnya. gue masih gamau dia jadi milik elo. kalian terlalu dekat. dunia kalian beda banget sama gue. setitikpun gue ga bisa melangkah mendekat ke arah kalian. sama sekali ga bisa.

padahal kali dipikir perasaan yang gue punya ga jauh beda kayak lo. tapi kenapa kita diatur terlalu berbeda? kenapa cuma elo yang spesial? kenapa gue ga bisa masuk ke dunia dia?

tapi tenang aja, setelah akhirnya melewati berbulan-bulan penuh kegalauan, akhirnya sekarang gue bisa bereaksi biasa ngeliat lo berdua barengan. gue ga terlalu sakit. ga ada air mata yang netes waktu gue ngeliat kalian ngapain aja, meski rasa cemburu itu masih ada. mungkinkah gue udah ikhlas? gue sendiri ga bisa jawab.

sampe detik ini, gue selalu percaya kalo gue sama dia tuh jodoh. ga tau kenapa. dosa banget sih emang. tapi, maaf ya pokoknya. gue sayang dia dan elo. maaf ya.

sebenernya akan jadi lebih baik kalo dia udah gapernah muncul di depan gue lagi. tapi, hintnya di mana-mana woi. susah gue juga mau lupain. ah, emang guenya aja sih yang ga pengen lupain kayaknya.

gue mau lo tau, gue pengen ngegantiin posisinya dia, meskipun pasti ga akan bisa. gue tau banget kalian ga bisa dipisahin. kalian kan jahat banget-banget.

last note: jangan langgeng-langgeng, ya, please.... maaf gue doain kayak gini, tapi gue mau jadi egois untuk beberapa saat lagi. maaf ya.



No comments:

Post a Comment