Wednesday, March 30, 2011

Another Amazing Night

another. amazing. night.

lagu yang udah lama gue cari, akhirnya, ketemu. berawal dari sebuah AMV Kuroshitsuji, gue jatuh cinta sama lagunya. tapi gue gaperna tahu apa judulnya karena di judul video ga ada keterangannya. menyebalkan sekali. karena sempat putus asa, gue ga nyari-nyari lagi tuh lagu. tapi dulu sempet gue catet liriknya--gue catet sendiri berbekal telinga yang sudah dibersihkan. cuma dapet setengah lirik (iyalah orang AMV-nya juga cuma semenit), udah gitu banyak yang samar dan burem (?).

tapi malam ini saya ketemu lagi sama itu lagu gara-gara browsing video-video-nya Sound Horizon. bayangkan. The Great Sound Horizon! ternyata oh ternyata, yang nyanyiin lagu-yang-udah-setahun-lebih-gue-cari itu si Sound Horizon. what a chain!

judulnya "Koibito wo Uchiotoshite Hi", atau dalam bahasa Inggris "The Day I Shot Down My Lover". kanjinya begini nih: 恋人を射ち堕とした日.


gue nganggep ini sebagai pertanda kalo gue emang jodoh buat jadi ans-nya Sound Horizon. kufufufufufu.


ini dia video-nya:



Sound Horizon - 18 Koibito wo Uchiotoshita hi (Elysion LIVE ~ Welcome to RAKUEN PARADE!)



lalu ini link menuju tempat mengunduh mp3-nya

No comments:

Post a Comment