Wednesday, March 30, 2011

The Power of Mahasiswi!

berangkat ngampus siang. lari-lari ngejar bus. dari turun bus jalan kaki lagi buat naek angkot sampe kampus. kalo lagi sial, dapet kelas di lantai empat--tanpa elevator, at least, eskalator kek. kuis tuh tiap minggu pasti ada. trus terlibat dalam event besar, dapet divisi maknyus juga. pulangnya gabisa langsung tidur. cucian numpuk. oh good. sambil ngerendem, ngerjain tugas dulu. belum lagi pas disuruh-suruh nyokap ke mana gitu beli apa. trus internetan bentar. trus nyuci. mesti ngebut, karena punya banyak tugas. akhirnya, nggak tidur, deh. trus besoknya masuk pagi lagi. life is so damn wonderful. so, mahasiswi is also wonder woman. don't underestimate us. #jengjengjeng

...jangan anggap saya sedang mengeluh -_- saya lagi berbagi tentang kehidupan saya sekarang. sangat menyenangkan, kalau saja saya punya kondisi fisik yang sama wonderful-nya dengan semua kegiatan saya.

postingan ini diketika saat pemilik blog sedang mengalami sakit punggung berkelanjutan.

No comments:

Post a Comment